Jumat, 23 November 2012

FROM MY NOVERMBER '12

http://www.facebook.com/princeszsolo.dgostcrew?fref=ts

Ketika Ku mulai Mengagumimu,Seandainya dirimu Mengaku baik,belum tentu aku jatuh hati,Sebelum kau buktikan baikmu pada orang lain,sebelum kau buktikan baikmu pada mereka anak yatim...Bila dirimu taat pada Rabb-mu..belum tentu hal itu membuat ku jatuh hati,Sebelum kamu buktikan taatmu pada kedua orang tuamu
Ketika aku jatuh hati.. ketika aku sangat mengagumimu,ketika aku sangat membutuhkanmu,adalah
  Ketika kau Tunjukan senyum yang Indah yang terpancar dari Iman-mu,ketika hatimu Tulus Memaafkan yang menyakitimu,Ketika engkau begitu sabar akan Segala Liku Kehidupan,Ketika tanganmu terulur Melihat saudara-saudaramu Terjatuh..Dan Ketika Kau Mau Menerima ku dengan segala Kekuranganku.

Wahai engkau yg belum HALAL untukku....

Bila hadirku adalah pelita yg menyinari ruang hatimu,ijinkanlah aku bersinar untukmu.namun bila hadirku adalah debu yg memburamkan jendela hatimu.Biarlah angin menghembuskan nan jauh ke awan.janganlah engkau berfikir lebih tentangku,dan janganlah meminta lebih dariku,aku hanyalah wanita biasa yg penuh kekurangan...Cintailah aku dgn Hatimu,bukan karena nafsumu..

0 komentar:

Posting Komentar